Senin, 25 Januari 2010

Pemasaran

Saya bekerja sebagai Salesmanship di perusahaan bidang Farmasi.Menurut saya, Salesmanship adalah kemampuan untuk terlibat dengan dan membujuk orang, dan oleh karena itu memahami bagaimana orang-orang berpikir dan bertindak secara umum dapat memberikan keunggulan kompetitif, dan meningkatkan tingkat keberhasilan Anda. Pelanggan akan berurusan dengan individu dan perusahaan yang mereka merasa mereka dapat percaya, bahwa mereka merasa nyaman dengan dan bahwa mereka merasa akan memenuhi janji-janji. Mempelajari bagaimana orang-orang secara keseluruhan berinteraksi satu sama lain, dan mengambil langkah untuk mengoptimalkan faktor-faktor ini akan memungkinkan Anda untuk jauh lebih efektif menekan tombol yang tepat, menyamakan dengan peningkatan jumlah kontrak penjualan medis sukses untuk Anda dan organisasi Anda.

Pelanggan ingin merasa dihargai
Pada awal proses penjualan setiap pelanggan akan secara alami dijaga dan distrusting, perilaku manusia alaminya. Anda dapat melucuti reaksi ini dengan memiliki sumber daya di tangan gratis untuk pelanggan yang mungkin berguna bagi mereka di luar diskusi penjualan. Ini mungkin berita, artikel, link Web ke informasi atau sumber daya semacam itu, tetapi mereka semua harus relevan dengan pelanggan Anda. Gratis membuat orang merasa dihargai, jadi gunakan mereka untuk memecahkan es dan menambah nilai hubungan pelanggan Anda.
Meningkatkan persepsi bahwa pelanggan Anda miliki tentang Anda dengan melakukan yang sedikit lebih ekstra untuk mendapatkan kepercayaan dan rasa hormat mereka. Memenuhi semua janji, jawaban komunikasi yang sangat tepat waktu dan menghabiskan lebih banyak waktu mencari tahu tentang pelanggan Anda dan rumah sakit atau praktek mereka sebelum menghadiri pertemuan.

Pelanggan memiliki pekerjaan mereka sendiri untuk melakukan
Profesional medis orang sibuk! Mereka tidak selalu punya waktu untuk mendengarkan penjualan pitches. Membuatnya lebih mudah bagi mereka, dan bagi Anda, dengan belajar tentang hari-hari biasa dalam industri dan bagaimana orang fungsi. Waktu Anda titik kontak bertepatan dengan tenang alam kali, dan melakukan penjualan Anda calon pelanggan dan dokumen ketika pelanggan Anda cenderung sibuk dan tidak bisa dijangkau. Dengan cara ini Anda memaksimalkan waktu dalam hari Anda, dan masing-masing kegiatan memiliki nilai maksimal.

Pelanggan visual
Ketika bertemu klien pakaian untuk kesempatan ini, menunjukkan bahwa youve berusaha. Manusia meletakkan banyak pentingnya pada apa yang tampak seperti seseorang, dan tes telah menunjukkan bahwa orang disajikan dengan baik secara naluriah dipercaya lebih dari pesaing mereka yang lebih kusut. Membuat kesan pertama yang kuat sangat penting untuk mendapatkan pelanggan untuk kepercayaan dan terlibat dengan Anda nanti.

Pelanggan dapat mendeteksi penipuan
Yang sangat mudah untuk mencoba mengadopsi persona yang menurut Anda klien akan seperti, namun perlu diketahui bahwa personas palsu sangat mudah dikenali karena mereka begitu sangat tidak wajar. Manusia adalah sangat mahir dalam bercak deceptiveness dalam satu sama lain, bahkan jika pengamatan hanya perasaan bahwa sesuatu isnt benar. Ada petunjuk bahasa tubuh alami yang mengidentifikasi apakah Anda berbohong atau sedang menipu, dan mengadopsi persona palsu akan mulai berangkat sinyal-sinyal ini. Dont mencoba menjadi seseorang yang tidak youre, melainkan menjadi seseorang fokus pada pelanggan merasa bahwa mereka bisa diajak bicara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar